Tahun Hiatus, Nilai of Indonesia Mode Day 2024 Siap Diadakan di Bulan Juli

Tahun Hiatus, Nilai of Indonesia Mode Day 2024 Siap Diadakan di Bulan Juli

Malang, TERASMEDIA.NET – Nilai of Indonesia (VOI) Mode Day 2024 adalah ajang tahunan yang dilakukan individu mode Malang Raya dan telah diadakan sekitar 5x. Tetapi semenjak wabah menerpa, jadwal teratur ini mau tak mau berhenti dan baru dilakukan lagi lima tahun sesudahnya yaitu pada tahun 2024.

Tahun ini, pelaksana VOI Mode Day mengusung topik “Victorian Splendor” sebagai topik khusus ajang yang mencakup aktivitas mode designer competition, hebat mode competition, dan designer mode show.

Rintangan paling besarnya tentunya persiapan secara psikis di mana kita dituntut untuk meng ikuti perubahan jaman, tehnologi dan tentunya perkembangan di bagian mode tersebut, tetapi tentunya kita dari faksi panitia dengan ditolong tim AS Mode Agen akan lakukan yang terbaik untuk moment ini. Kami tertolong dengan sebagian orang baru yang memberikan dukungan acara ini agar jalan secara lancar dan baik,” ungkapkan Andy Sugix sebagai Founder dan Proyek Director Nilai of Indonesia Mode Day 2024.

Topik “Victorian Splendor” ini merujuk di era kekuasaan Ratu Victoria I di Kerajaan Inggris di tahun 1840 – 1912. Topik ini diputuskan karena zaman itu melihat shophotty.com perubahan mode pakaian (style berbusana wanita dan pria) yang sangat berkembang secara baik dan tentunya tanpa hilangkan signature atau keunikan dari jaman tersebut.

Dampak style zaman Victoria yang unik juga bisa disaksikan di saat ini lewat bangunan-bangunan kuno yang tetap terurus secara baik. Karena tersebut, faksi pelaksana pilih topik ini, sekalian untuk jaga dan mengenalkan peninggalan dari sejarah mode dunia ke masyarakat luas.

Ajang keenam dari VOI Mode Day 2024 ini akan diawali sesion pra-acara yaitu Media Viewing di tanggal 22 Juni 2023 di UB TV Studio khusus untuk mass media dan Bermain Moment di tanggal 7 Juli 2024 di Auditorium Lt. 7 Malang Creative Center yang terbuka untuk umum.

Pada sesion Media Viewing, kawan-kawan media dibawa bergabung dan melihat perubahan dunia mode di Kota Malang dengan menyaksikan hasil kreasi beberapa pendesain yang hendak meng ikuti VOI Mode Day 2024.

Lebih dari 15 baju dari sejumlah pendesain yang dari Malang Raya dan sekelilingnya dimainkan oleh beberapa mode dari AS Mode Agen khusus untuk rekanan media. Salah satunya adalah koleksi Andy Sugix yang menggamit Hefi Rosyid sebagai designer batik tulis dari Probolinggo, Nilai of Andy Sugix, Metamorph by Zack, SMKN 3 Blitar, SMKN 7 Malang, Valife by Vano, D2K, APBBA Kabupaten Probolinggo, NANTI by Kinan, Ridwan Syaifulloh dan ada banyak . Ide yang berbagai ragam dibarengi teknik jahit kekinian dengan masih tetap dalam lindungan topik besar “Victorian Splendor” diwujudkan dalam baju yang semarak yang menawan ditampilkan sesion pra-acara itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *