Agensi Bicara soal Gosip Kencan Park Seo Joon dengan Lauren Tsai, Artis Tionghoa-Amerika

Info kencan Kembali dating dari artis pria Park Seo Joon. Bintang serial Gyeongseong Creature itu sekarang diinfokan sedang menjalin hubungan spesial dengan aktris keturunan Tionghoa-Amerika, Lauren Tsai.

Berkaitan isu ini, agensi yang menaungi Park Seo Joon, Awesome ENT, akhirnya memberi respon. Sayangnya, pihaknya memberi jawaban yang bersifat mengambang. Tak menyanggah, tapi juga tak membenarkan.

“Mohon dipahami bahwa kami tak dapat mengonfirmasi permasalahan pribadi di luar slot qris gacor jadwal sah artis pria hal yang demikian,” kata pihak agensi yang dikutip dari Allkpop pada Jumat (24/5/2024).

Info ini berembus pertama kali pada 22 Mei 2024 di mana foto Park Seo Joon dalam perjalanan di Jepang dengan seorang wanita tak diketahui timbul secara online.

Awal Info Muncul

Pengguna kemudian berspekulasi bahwa wanita hal yang demikian ialah Lauren Tsai, yang diketahui setelah membintangi Terrace House Netflix dan Legion Marvel.

Foto hal yang demikian menonjolkan Park Seo Joon berjalan di depan seorang wanita, yang diklaim oleh masyarakat internet sebagai Lauren Tsai karena dompetnya yang sama.

Kesaksian Pengguna
Salah satu masyarakat internet berbagi foto hal yang demikian dengan caption, “Hari ini, saya bersua dengan Park Seo Joon. Cuma kami yang melihatnya dan staf memerintah kami merahasiakannya.”

“Pagi ini, secara kebetulan saya sedang menonton Kill Me Heal Me sebelum pergi, dan rasanya seperti takdir,” sambungnya dikutip dari Allkpop.

Seperti diketahui, Kill Me Heal Me ialah salah satu drama populer yang dibintangi Park Seo Joon.

Gosip dengan xooos
Sebelumnya pada pertengahan tahun 2023, Park Seo Joon juga sempat diisukan menjalin kasih dengan seorang YouTuber dan penyanyi bernama Kim Soo Yeon, alias xooos.

Dalam konferensi pers film Concrete Utopia, sang artis pria klarifikasi isu ini secara segera. Dia tak menyanggah, tak juga mengiyakan.

“Dalam posisiku, saya merasa tekanan yang besar dalam mengungkap kehidupan pribadiku, dan susah bagiku untuk mengatakan apa pun yang layak diinfokan, karena ini ialah kehidupan pribadiku,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *