Sky: Children of the Light Terbang Bebas di Steam! Tersedia Cuma-cuma dan Boyong Fitur Menarik

Jakarta – Sky: Children of the Light, game MMO besutan studio thatgamecompany kesudahannya tiba di Steam hari ini komplit dengan cross-play dan progresi lintas platform.

Kecuali itu, game Sky: Children of the Light ini juga bisa diunduh secara cuma-cuma di PC melewati early access Steam mulai hari ini.

“Sky: Children of the Light” sendiri adalah game MMO tenar yang sudah diunduh oleh 260 juta pemain secara global, di mana gamer bisa menjelajah dan berinteraksi dalam skenario permainan yang luas.

Hal ini adalah dasar dan motivasi dari karya-karya thatgamecompany, seperti “Journey,” “Flower,” dan “Flow”, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Kamis (18/4/2024).

Perkenalkan Fitur Baru di Sky: Children of the Light

Peluncuran game ini di Steam juga memberikan kesempatan terhadap pengembang untuk menambahkan fitur baru Sky: Children of the Light, seperti bisa bermain dengan pemain lain lintas platform dan sinkronisasi kemajuan permainan melewati akun terikat.

Tidak cuma itu, pengembang juga meningkatkan grafis game sampai menunjukkan https://www.alisajohnslimo.com/ resolusi 4K dan lebih banyak opsi kontrol, dengan keinginan pengalaman bermain game akan meningkat secara signifikan.

Musim Baru: Ciptakan Surga Pribadimu

‘Musim Kembali ke Sarang’ sudah hadir! Musim baru ini menghadirkan fitur yang sudah lama ditunggu-tunggu pemain, adalah ruang rumah pribadi gamer sendiri.

Berlangsung dari 15 April 2024, pemain Sky: Children of the Light bisa menunjukkan ruang pribadi yang unik melewati beragam perabotan dan dekorasi, serta mengundang teman-teman dalam game untuk berkunjung, mengadakan pesta rumah, bersantai di sudut yang nyaman, atau menjadikan tempat bermain yang kreatif.

Kostum ‘Journey’ untuk Segala

Dalam rangka merayakan peluncuran di platform Steam, kostum bertema ‘Journey’ yang sebelumnya cuma tersedia di versi PlayStation kini tersedia di seluruh platform.

Temukan juga diskon khusus untuk Steam selama pekan pertama peluncuran, dan diharapakan pemain dari seluruh dunia bisa merasakan permainan ini dengan leluasa, baik di platform mobile, Nintendo Switch, PlayStation 4/5, maupun Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *