Pasangan Kekasih Ini Sering Gunakan Baju Couple ke Kampus, 6 Potretnya Selaras Banget

Menerapkan pakaian couple sebagai pasangan kekasih kerap ditemukan di berjenis-jenis daerah. Kebanyakan diaplikasikan https://www.oversiculododia.com/ dikala datang ke acara kondangan. Tidak hanya pasangan suami istri, pasangan kekasih malah sesekali ikut menggunakan pakaian sarimbitan.

Acara lain kecuali kondangan, biasanya ditemukan di konser atau daerah wisata, dikala pasangan sedang wisata bareng. Tapi, ada yang berbeda dari pasangan kekasih yang satu ini. Dalam unggahan website TikTok Cokopaii, tampak pasangan kekasih yang menggunakan pakaian couple dikala kuliah.

Pasangan itu tampil percaya diri menggunakan pakaian senada dikala pergi ke kampus. Dalam video yang diunggah ulang oleh website Instagram @abouthetic, pasangan itu kerap pakai pakaian couple dikala belajar di kampus.

Memandang pasangan kekasih kerap pakai pakaian couple ke kampus, masyarakat internet malah memberikan berjenis-jenis komentarnya. Meski ada yang bilang bakal susah move on bila putus, tapi banyak yang memberi advokasi dengan mengatakan pakaian couple yang mereka kenakan tampak estetik, karena selalu pakai warna netral dan tidak mencolok.

Berikut ini 6 potret pasangan kekasih yang viral pakai pakaian couple ke kampus, dirangkum Liputan6.com dari website TikTok Cokopaii, Jumat (8/3/2024).

  1. Dalam video time slip, tampak pasangan kekasih yang menggunakan pakaian couple. Mereka mengawali video dengan https://www.pespatchplus.com/ penampilan warna biru muda.
  2. Bukan berharap kondangan bareng, pasangan kekasih ini kerap pakai pakaian couple dikala pergi ke kampus untuk kuliah.
  3. Setelah tampil denga warna-warna pastel, keduanya juga serasi dengan outfit bernuansa hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *